Cerita Dibalik Pemilihan Foto #TakeMeAnyWhere @kompascom

By | March 10, 2016

Review Blogger – Yap, buat mengejar sesuatu kita memang harus dituntut kreatif. Mungkin kata orang sih gila ahahaha. Yang penting kita gak menganggu ketenangan dan ketertiban ya, tul ndak?

Jadi, ceritanya hashtag #takemeanywhere ini mulai berseliweran sejak lama di sosial media instagram. Ternyata yang menyelenggarakannya adalah kompascom khususnya kompas travel. Wah, dari hadiahnya aja pasti pada ngiler. Siapa sih yang gak mau ke Bali gratis dan bisa bawa teman atau pasangan halalnya?

Baca juga: Cara Kreatif Nonton Gerhana Matahari

Nah, karena ingin beda dan gak mau sama. Akhirnya saya sengaja upload fotonya mendekati deadline. Rugi bandar banget kan kalau ide kita dicolong sama orang lain dan  orang lain bisa lebih bagus lagi. Ide itu emang mahal man!

Buat yang mau ikutan, saat tulisan ini dibuat waktu menujukkan pukul 10.45. Yah, masih ada waktu dikit lah buat bisa upload foto kece di Instagram demi ke Bali. Nah, akhirnya persiapan lengkap. Yap, saya cuma menyiapkan satu action camera dan sisanya adalah perlengkapan snorkeling.

Dalam lomba hanya minta 5 barang yang akan kalian bawa saat traveling. Nah, menurut saya sih peralatan snorkeling aja udah tiga macam, mulai dari google, snorkel dan fin. Jadi sayan tinggal nambah dua benda lagi. Orang sama pakaiannya saya anggap gak dihitung ya. Masa baju sama celana Hawaii dihitung juga hehe.

Nah, setelah semua ready, tinggal juru foto nih. Sebetulnya ini penting banget, banget penting memiliki juru foto pribadi. Biasanya pas kita foto hasilnya bagus pas orang lain foto hasilnya kurang memuaskan. Biasa kan seperti itu. Gitu juga yang saya rasakan pas yang jadi juru foto adalah istri saya. Perlu re-take berulang-ulang jadinya hahaha.

Ini foto-foto gagal yang mernurut saya kurang layak diikutin lomba. Akhirnya dari berbagai pose cuma satu yang saya kirim ke lomba foto instagram kompascom.

Ada kaki anak saya kefoto :p

Sampe buka baju tapi malu kalau kelihatan perutnya, soalnya bag pack hahahaha

Ini gaya terlalu standar, kek cowok LDK yang alim banget hahaha

no komen deh kalau yang ini meski ada tiga tambahan barang yang berbeda.

Setelah mikir-mikir udah lah pake aja sekalian alat snorkelingnya semua. Cuma anglenya ini koplak banget, jadi gak jelas berasa seperti terdampar di pulau terasing.

not bad lah sampe nafas lewat mulut saat sesi foto begini hahaha

Nah, udah liat kan hasilnya. Gimana menurut kamu? Yang penting terus coba dan berusaha. Meskipun banyak gagalnya tuh foto diatas. Urusan menang atau enggak, serahkan semua kepada yang diatas. Yakin bahwa rezeki kamu itu gak akan tertukar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *