Sambut Ramadan, Toko Ini Siapkan 30 Jenis Kue Coklat Emas dan Pastry

Benar kata orang, jika mengonsumsi kue coklat itu termasuk salah satu resep panjang umur. Apa kira kira yang bakal kamu lakukan ketika mendapatkan kesempatan untuk merasakan kue coklat emas pertama di Indonesia?

Kali ini saya cukup beruntung karena bisa merasakan kue coklat emas untuk pertama kalinya di The Harvest Senopati, Jakarta. Siapa sih yang tak suka kuliner yang satu ini?

Apalagi nuansa coklat emas yang begitu elegan dan mewah disajikan dengan cara yang menarik dengan menggunakan hiasan-hiasan yang instagramable membentuk sebuah sarang lebah raksasa yang menarik, imut dan tetap lucu.

Rasanya sayang juga untuk menikmatinya langsung dari patung-patung yang sudah dibuat dengan sentuhan yang menawan.

Dalam rangka menyambut bulan Ramadan dan Lebaran, The Harvest menghadirkan kue coklat emas unggulan hingga 30 varian. Tidak hanya kue saja, tapi juga ada pastry.

Setelah hadir di Indonesia selama 14 tahun, inilah pertama kalinya The Harvest bekerja sama dengan salah satu produsen coklat ternama dari Belgia, Callebaut.

Inovasi tersebut benar-benar memberikan kejutan karena chef Callebaut hadir langsung dalam acara launching pada tanggal 8 Mei 2018 silam di The Harvest, Senopati, Jakarta.

President Director The Harvest Group, Sanjeeva Gunawardena mengatakan bahwa Gold Chocolate Series merupakan salah satu kebanggaan para master chef The Harvest untuk menyambut momen Ramadan dan Lebaran yang menjadi produk gold chocolate pertama di Indonesia secara ekslusif.

Penasaran enggak sih sama rasanya? Nah, kue coklat emas ini ternyata memiliki perpaduan rasa antara cocoa solid, gula caramel dan susu dengan rasa yang pas.

Sebagai pencinta coklat, saya sangat suka dengan beberapa varian yang dihadirkan, apalagi ada seri kue coklat bertabur kurma. Sajian yang menarik untuk menu buka puasa pada saat Ramadan nanti.

Sebagai informasi, coklat asal Belgia ini masih menggunakan olahan tradisional, istilahnya the Finest Belgian Chocolate.

Kerja sama tersebut menurut Robin Stanley, Head of Marketing of The Harvest Group merupakan kolaborasi apik antara The Harvest dan Callebaut yang punya nama besar di Belgia.

Nah, kalau bingung ada beberapa varian rasa kue coklat emas yang bisa kamu cicipi mulai dari The Harvest Gold Opera, Magnifique (Gold Dates Cake), Gold Chocolate Bar, Gold Chocolate Praline, Gold Chocolaten Macaroon, dan Gold Chocolate Dates.

Kabar baiknya semua varian tersebut sudah bisa kamu cicipi loh di semua cabang The Harvest mulai pertengahan Mei ini. Yuk lah cap cus kapan lagi bisa icip-icip kue coklat emas yang menggugah selera?

Yuk, nikmatin aja dulu gambar-gambarnya ya guys.

Salah satu chefnya juga diboyong dalam acara launching. Dia cerita kalau juga kalau desain sarang lebah ini pernah dipamerkan di luar negeri sebelum akhirnya dipamerkan lagi untuk pertama kalinya di Indonesia.

Imajinasinya luar biasa banget. Semua terbuat dari coklat ini guys.

Sebagai hidangan penutup, saya cicip sajian yang tak kalah menarik ini.

2 thoughts on “Sambut Ramadan, Toko Ini Siapkan 30 Jenis Kue Coklat Emas dan Pastry”

Leave a Comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.