Rapid Test ANTIGEN di Bandara Hasanudin, Makassar

By | February 15, 2021

Lion Air Group menambah lagi lokasi rapid test antigen di Bandara Hasanudin, Maros, Sulasewi Selatan yang mulai efektif pada tanggal 8 Februari 2021.

Harga-Tiket-Pesawat-Surabaya-Berau-Rp500-ribuan

Lion Air Group telah memperkuat kelanjutan kerjasama dengan fasilitas kesehatan (faskes) setempat sebagai penyediaan fasilitas layanan Rapid Test ANTIGEN Covid-19. Penumpang dapat melakukan uji kesehatan Rapid Covid-19 di lokasi terbaru:

Advertisement

Klinik Transit Maros – Airport

Jalan Bandara Baru – Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin

(depan Terminal Kargo), Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan 90552

Waktu pelayanan:

  • Senin – Jumat pukul 08.30 – 16.30 WITA
  • Sabtu – Minggu pukul 08.30 – 14.00 WITA
  • Libur nasional – pukul 08.30 – 14.00 WITA
Advertisement

Kerjasama fasilitas kesehatan tersebut memberikan pilihan (alternatif lain) untuk tes ANTIGEN serta melengkapi dari layanan yang sudah berjalan di Makassar.

Klinik Lacasino

Jalan Adyaksa Baru No.45, Masale, Panakkukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan 90231

Waktu pelayanan:

  • Senin – Sabtu pukul 08.00 – 18.00 WITA
  • Minggu dan libur nasional – tutup (tidak melayani)

Untuk ketentuan pelaksanaan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 mencakup:

Advertisement
  1. Khusus penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group,
  2. Voucher Rapid Test ANTIGEN Covid-19 Rp 95.000 (Sembilan Puluh Lima Ribu Rupiah) dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket),
  3. Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan Rapid Test ANTIGEN Covid-19, maka dapat membeli voucher Rapid Test Covid-19 dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id , www.batikair.com , dan lainnya.

Penyelenggaraan Rapid Test ANTIGEN Covid-19 tetap berjalan sebagaimana ketentuan protokol kesehatan, sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku menurut ketentuan yang berlaku. Setiap penumpang akan memperoleh surat keterangan hasil uji kesehatan secara elektronik (digital) dan terintegrasi dengan platform kartu kewaspadaan kesehatan elektronik (electronic Health Alert Card – eHAC) sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan.

Lion Air Group bersama Klinik Transit Maros menawarkan kemudahan bagi penumpang Lion Air Group yang berada di Kabupaten Maros, Kota Makassar dan wilayah lainnya, yang akan melakukan perjalanan udara dengan keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin dan bandar udara sekitar.

Untuk koneksi penerbangan lebih banyak lagi dari Bandar Udara Sultan Hasanuddin tujuan ke Ambon, Balikpapan, Samarinda, Berau, Palangkaraya, Banjarmasin, Denpasar, Gorontalo, Jayapura, Kendari, Merauke, Palu, Sorong, Ternate, Manado, Lombok, Pontianak, Tarakan, Yogyakarta Kulonprogo, Tanjung Karang, Pangkalpinang, Palembang, Bengkulu, Jambi, Padang, Pekanbaru, Batam, Tanjung Pinang, Medan, Banda Aceh, Batulicin, Bau-Bau, Bima, Luwuk, Mamuju, Palopo, Poso, Raha, Selayar, Wangi-Wangi dan kota-kota lain.

Harapan terbesar kegiatan dimaksud akan mendorong percepatan pemulihan ekonomi melalui perjalanan udara, mendorong tren permintaan penerbangan sejalan dengan kesungguhan Lion Air Group dalam mengoperasikan layanan yang tetap mengutamakan dan memenuhi unsur-unsur keselamatan, keamanan serta pelaksanaan sesuai protokol kesehatan.

Fasilitas tersebut memperkuat jaringan secara nasional Lion Air Group untuk Rapid Test ANTIGEN. Secara total dari kerjasama Dompet Dhuafa, Klinik Lion Air Medika dan fasilitas kesehatan (faskes) lainnya telah menjangkau 25 titik layanan strategis di berbagai kota atau daerah di seluruh Indonesia, mencakup di Banda Aceh, Medan, Kabupaten Deli Serdang, Kabupaten Pematang Siantar, Padang, Pekanbaru, Palembang, Pangkalpinang, Kota Tangerang, Jakarta, Bogor, Cikarang-Kabupaten Bekasi, Bandung, Makassar, Maros, Kendari, Banjarmasin, Balikpapan, Kabupaten Badung, serta mempersiapkan di kota-kota atau bandar udara-bandar udara lainnya.

Author: Bang Dzul

Geek Blogger, An Inbound Marketers, SEO Specialist, Community Management Specialist. Open partnership.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.