Ayam Penyet Sosro Mega Kuningan Beri Sambal Istimewa

By | July 16, 2019

Halo gaes, apa kabar hari ini. Semenjak kerja di daerah Mega Kuningan, Jakarta, ada beberapa tempat makan yang bakal gue rekomendasiin. Salah satunya adalah Ayam Penyet Sosro Mega Kuningan.

Lokasi tempat makannya persis ada di belakang Bellagio Mall Kuningan. Orang-orang kantoran sih bilangnya sosro karena tempat makan ini memang disponsori sama Sosro.

ayam penyet sosro mega kuningan

Sajian ayam penyet sederhana tapi menggoda selera

Sebetulnya ada banyak menu dan makanan yang ditawarkan di sini. Konsepnya seperti pujasera kok. Jadi, kamu tinggal pilih mau makan apa, kemudian bayar dan mencari tempat duduk.

Enaknya kalau ramean bisa cari tempat duduk dulu, baru pesan makanan satu-satu. Nah, makanan yang bisa gue rekomendasiin adalah Ayam Penyetnya.

Jadi, menu ini termasuk yang favorit. Bisa pesan juga lewat aplikasi GoFood. Waktu terbaik buat pesen ayam penyet ini sebelum jam 12 siang. Kalau udah lewat jam 12 siang biasanya antre bro.

Harga ayam penyetnya murah banget cuma Rp16.000 aja udah termasuk lalapan dan dua sambal pilihan. Bisa minta sambal merah dan sambal ijo sekaligus.

Tingkat kepedasannya standar aja sebetulnya. Gak terlalu pedas, jadi cocok lah buat makan siang di tengah hari yang panas. Salah satu yang spesial sih bisa pesan kol goreng. Cuma, gue juga baru baca salah satu artikel kesehatan di detik.com kalau kebanyakan makan kol goreng juga gak bagus karena bisa memicu kanker.

Oke bro, kalau ada waktu atau kebetulan mampir di daerah Mega Kuningan bisa cobain ayam penyet ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.