Penasaran dengan Harga dan Menu Ayam Kepak Madu Mael Bintaro yang viral? Berbekal rasa penasaran itu akhirnya saya jabanin juga mendatangi salah satu cabangnya di Sektor 3 Bintaro.

Posisinya ada di sebelah kiri jalan. Kebetulan jalannya satu arah jadi pastikan kamu berada di sebelah kiri ya. Tahu Kopi Tuku Bintaro? Nah, posisinya ada di seberangnya.

Advertisement

Harus diakui bahwa saya mendapatkan informasi Kepak Ayam Madu Mael ini dari instagram. Apalagi foundernya adalah seorang pilot yang katanya sih ganteng. Makin-makin deh istri saya penasaran.

Kuliner khas Malaysia ini memang mengingatkan saya pada karakter Mail di Film Animasi Malaysia Ipin dan Upin.

Advertisement

“Dua singgit-dua singgit” Biasanya itulah yang ditawarkan oleh Mail saat berjualan ayam goreng buatan ibunya. Jika dikalkulasi, 1 ringgit Malaysia sekitar Rp3.000. Tapi, kenyataannya harga Ayam Kepak Madu Mael ini tidak seperti itu ya.

Namanya juga ayam kepak madu. Ayam ini adalah ayam panggang yang memiliki cita rasa manis dengan aroma asapnya. Untuk harganya cukup seimbang dengan ukuran ayam yang disajikan. Hanya saja ayamnya kurang empuk. Tapi, soal rasanya cukup nendang.

Advertisement

Aroma dan rasanya sudah cukup mewakili kuliner khas negeri Jiran. Jika kamu memang tertarik mencicipinya, bisa datang lebih awal sebelum jam makan siang supaya tidak antre terlalu lama.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.