Review

5 Alasan Mengapa Istri Saya Suka Jam Tangan Guess

Kado paling gampang dicari dan dibeli itu adalah jam tangan Guess. Coba deh pikirin kado yang paling gampang dicari selain jam tangan? Mungkin ada beberapa pilihan, tapi belum tentu yang dikasih suka. Beda dengan kado berupa jam tangan yang termasuk barang yang umumnya dipakai oleh semua orang.

Salah satu jam tangan yang disukai istri saya adalah jam tangan Guess. Entah kenapa beberapa pria metro-seksual juga lebih cocok menggunakan jam tangan Guess. Perkiraan saya sih mungkin karena desainnya keren dan juga punya kelas tersendiri.

Apalagi jam tangan Guess ini setahu saya salah satu merek jam tangan Eropa yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi. Uniknya beberapa model dunia juga kerap kali terlihat menggunakan jam tangan Guess. Ya, kira-kira jam tangan ini tuh udah jadi brand mode di Eropa. Makanya buat generasi milenial yang ngikutin mode kekinian, pasti ngerti deh beberapa kelebihan jam tangan Guess kalau dibandingkan dengan jam tangan lainnya.

Model yang Elegan

Kenapa banyak kaum hawa termasuk istri saya juga suka sama jam tangan Guess, alasan pertama adalah karena modelnya yang kekinian dan enggak ngebosenin. Bahkan setiap tahun jam tangan Guess punya desain khusus mengukuti mode terkini.

Jadi, enggak heran juga kalau jam ini jadi salah satu trend-setter bagi jam tangan modern dan juga kerap dipadupadankan dengan pakaian yang modis namun tetap elegan. Pilihan warna-warna kalem benar-benar menjadi salah satu trademark jam tangan Guess. Jadi, kalau dilihat dari kejauhan, orang yang ngerti tentang jam tangan bisa langsung tahu bahwa yang dipakai adalah jam tangan Guess.  

Nyaman Digunakan

Jam tangan itu juga sangat penting jika nyaman digunakan. Kadang-kadang nih ada beberapa orang yang sepertinya kurang suka menggunakan jam tangan karena bahan yang digunakan dari material yang kurang berkualitas.

Jadi, buat saya sih selain model yang menarik, faktor lain yang harus diperhatikan adalah kenyamanan ketika kita menggunakannya. Jangan sampai membeli barang yang justru malah bakal membebani kita sendiri.

Bisa Digunakan di Berbagai Suasana

Nah, buat yang punya mobilitas tinggi dan kerap kali bertemu banyak orang, penting banget untuk menjaga penampilan. Enaknya menggunakan jam tangan Guess itu kalau kata istri saya soalnya bisa masuk ke berbagai suasana.

Jadi, saat pergi ke undangan atau tempat santai sekaligus tetap fine-fine aja menggunakan jam tangan yang sama. Kadang-kadang nih yah, namanya bapak-bapak suka lupa copot jam tangan sport tapi malah dibawa ke acara formal. Meskipun sebetulnya enggak salah juga sih, cuma agak aneh aja dan kurang sreg dilihatnya kalau di acara formal malah menggunakan sesuatu yang berbau kasual.

jam tangan Guess
wearable.com

Awet dan Tahan Lama

Salah satu alasan kenapa jam tangan itu mahal jawabannya adalah karena material yang digunakan berkualitas. Selain itu juga ada sentuhan desain yang membuat tampilannya jadi makin menarik. Utamanya sih jam tangan yang berkualitas itu memiliki jaminan awet dan tahan lama.

Jadi, tipsnya ketika membeli jam tangan kalau bisa sih benar-benar punya desain dan model yang long lasting seperti jam tangan Guess. Jadi, ketika jam tangan yang kamu beli sudah berusia lebih dari 10 tahun, model dan juga desainnya tetap tidak terlalu jadul-jadul amat lah ya.

Banyak Pilihan

Ini dia salah satu kelebihan jam tangan Guess. Banyak pilihan yang bisa disesuaikan dengan selera. Jam tangan ini bukan cuma buat kaum hawa saja lho. Seperti yang saya bilang di awal, banyak juga kaum Adam yang mengenakan jam tangan ini karena alasan model yang elegan dan mewah dilihatnya.

Alasan terakhir ini juga yang diamini istri saya. Namanya juga cewek, sama seperti sepatu, kayaknya kalau cuma satu rasanya seperti ada yang kurang aja gitu. Makanya enaknya jam tangan Guess itu punya banyak pilihan buat orang-orang yang mengikuti fesyen terutama kaum Hawa.

2 comments
Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *