Mengintip Fasilitas Lobby Hotel Legoland Malaysia

By | September 7, 2019

Hotel Legoland berada di Johor Bahru, ya kira-kira hanya sekitar 60 menit perjalanan dengan menggunakan bus, taksi atau kendaraan pribadi.

Saat itu, saya sengaja berangkat dari Bandara Senai, Johor Bahru, mengingat imigrasi di Singapura itu paling ribet dibandingkan dengan imigrasi di Malaysia, menurut pengalaman saya pribadi. Sedangkan perjalanan dari

Bandara Senai Johor Bahru ke Legoland sekitar 30 menit untuk menempuh perjalanan sepanjang 30 kilometer. Tenang, perjalanan sejauh itu terada dekat kok, karena kita bisa melewati jalan tol yang benar-benar bebas hambatan, hehehe.

Tempat Check In

Lobby Hotel Legoland sendiri menurut saya sudah sangat menarik. Karena sesama Melayu, berada di Lobby Legoland Malaysia seperti berada di negara sendiri.

Kita pun bisa berbicara dengan Bahasa Indonesia jika agak kagok bicara Bahasa Inggris.

Petugasnya ramah-ramah kok. Sebelum melakukan check in, ada ruangan khusus yang bisa digunakan untuk print bukti booking hotelnya.

Jadi, sangat membantu sekali jika kita lupa belum mencetak bukti booking. Sebenarnya hanya perlu kode bookingnya aja kok, jadi bisa di simpan di handphone setelah melakukan booking hotel Legoland Resort.

Lukisan Kece dari Susunan Lego

Nah, suasana lobby pertama kali memang kelihatan mewah dan tetap ramah anak. Yap, seklias seperti berada di sebuah area playground kan? Motif karpetnya aja lucu banget.

Paling keren adalah mozaik yang mirip seperti lukisan yang dibentuk dari kepingan-kepingan lego hingga menjadi sebuah gambar yang cantik.

Lukisan dari lego tersebut menggambarkan beberapa landmark terkenal di Malaysia. Indonesia gak kepengen ya bikin kayak gini? Pada saat peak season, untuk check in di Hotel Legoland saja haru antre lho. Kadang-kadang udah kayak di bank. Untung sih, saat itu saya datang saat low season, maklum menyesuaikan dengan harga tiket pesawatnya yang murah.

Karpet Tebal dengan Motif Legoland

Karpetnya tebal dan punya ciri khas. Lucu banget kan? Kalau ada di Tanah Abang atau di Tokopedia, mau pada beli enggak buat karpet di rumah atau di kamar anak?

Bukan hanya bagian lantai saja yang mendapatkan sentuhan. Bagian langit-langit juga didekorasi sedemikian rupa sehingga menjadi sangat menarik.

Contohnya pesawat terbang ini. Semua pernak-pernik serta aksesoris yang ada di lobby Hotel disusun dari lego-lego model lama lho.

Kolam Lego, Area Permainan di Lobby Hotel

Nah, di lobby juga tersedia kolam lego yang bisa dimainkan sepuasnya. Saya kurang paham sih ya, apakah pengunjung theme park bisa main juga di sini.

Meskipun ada akses dari pintu belakang, tetapi harus menggunakan kartu akses.

Jadi, kalau ada yang kebetulan masuk atau keluar sih bisa numpang masuk buat intip lobby hotel Legoland yang lucu ini. Siapa yang gak betah main di tempat seperti ini. Kedua anak saya aja kayaknya susah buat bisa move on dari tempat se-kece ini.

Pokoknya setiap ada kesempatan lewat lobby, mereka pasti minta main dulu barang beberapa menit. Di Lobby ini juga ada shows-nya lho.

Biasanya digelar pada malam hari, jadi anak-anak enggak bosan harus di kamar terus.

Nah, ini dia foto-foto lobby Hotel Legoland Resort di Johor Bahru Malaysia. Cekidot ya gaes!

Foto-Foto Lobby Hotel Legoland Malaysia

Nah, kira-kira jadi makin tertarik enggak buat menginap di sini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.