Meet Up Newmont Bootcamp Batch V

By | March 13, 2016

Review Blogger – Rasanya seperti baru kemarin saya menginjakkan kaki di tanah Sumbawa Barat. Seperti baru kemarin saya merasakan kesegaran air terjun Perpas. Seperti baru kemarin saya bekel ayam Taliwang dari Lombok…hehehe… jadi lapar ngomongin ayam Taliwang.

Well, akhirnya saya jadi alumni juga di batch V Newmont Bootcamp ini. Iya, saya masuk grup batch IV yang diberangkatkan ke Sumbawa Barat dengan penuh drama. Padahal saat itu Kaesang dan Gibran belum seheboh ini loh hahaha.

Baca Juga: Begini Tugas Tambang Setelah Selesai Beroperasi

Tempat rauni batch V kali ini cukup spesial karena memiliki space yang lebih luas. Newmont memilih ruang rapat di Hotel Manhattan, Kuningan Jakarta. Meskipun saya datang terlambat, akhirnya sampai juga di ruang rapat no 25 lantai 10. Saat saya datang, beberapa member batch V sudah memenuhi ruangan.

Diantara wajah muda dan senior ada beberapa orang yang saya kenal baik seperti Hendra Wardhana, karena pernah trip bareng juga ke Bali acara kunjungan ke Pertamina LCGC, kemudian Adhi Kurniawan, pernah trip bareng juga ke Pulau Kotok, Kepulauan Seribu untuk ujian license diving, dan tentu saja pak Ang Tek Khun yang sempat satu rombongan ke Istana. Saya ingat betul saat itu pak Ang tak sempat membawa sepatu sehingga harus dadakan membeli sepasang pantofel di Gandaria City demi diizinkan masuk istana.

Yang menjadikan spesial buat batch V, karena ada emak gue ikutan lomba blognya dan lolos. Amazing banget kan! Akhirnya emak gue kenal deh yang namanya Cumi Lebay. Ya, minimal emak gue punya banyak cerita tentang blogger femes yang satu itu.

Yuk lah sok ditonton ringkasan pertemuannya. Sorry kalau terlalu lama sampe 9 menitan.

Yeay, Pengumuman Buyat

3 thoughts on “Meet Up Newmont Bootcamp Batch V

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.