Advertisement

Weekend gini biasanya kalau sudah di rumah, udah mager deh. Apalagi kalau sejak siang sudah keluar rumah. Malamnya biasanya udah susah gerak deh mau ke luar rumah.

Untungnya sih saya gak khawatir kelaparan. Mumpung ada promo PALUGADA dengan menu serba Rp10 ribuan, cus aja saya langsung pesan menu favorit keluarga yaitu Bakmi GM.

Advertisement

Selain BAKMI GM, ada juga beberapa resto yang bisa kamu pilih utamanya yang ngasih promo PALUGADA dengan menu Rp10 ribuan seperti Burger King, PHD, YASHINOYA, dan HOKBEN. Karena dari kemarin sudah makan fast food terus, akhirnya saya pilih BAKMI GM.

promo palugada grabfood bakmi gm

Supaya dapetin potongan harga, bayarnya pakai OVO. Lumayan lho bisa hemat sampai dengan 50%. Anggap aja jajan dengan setengah harga. 

Kebetulan banget di GRABFOOD sedang ada promo untuk menu BAKMI GM. Menunya mulai dari Rp10 ribuan. 

Advertisement

Akhirnya saya pesan pangsit goreng plus green tea dan bakmi goreng spesial BAKMI GM. Pemesanannya mudah banget. Tinggal buka aplikasi GRAB dan pilih menu GRABFOOD, lalu tinggal klik aja banner PALUGADA sesuai dengan resto yang mau yang dipilih. 

Promo PALUGADA ini worth it banget. Setelah pilih-pilih menu, ternyata total pesanan semuanya adalah Rp86 ribu. Tapi karena ada promo OVO dan pilihan menu Rp10 ribuan jadi cuma bayar Rp52 ribu sudah termasuk pajak dan biaya ongkos kirim. Murah banget kan?  

order grabfood bakmi gm

Sempat was-was juga sih pesanan gak ada yang respon. Eh, tahunya ada juga driver yang ambil pesananannya. Maklum, outlet BAKMI GM agak jauh dari rumah.

Makanya, dengan adanya GRABFOOD gini jadi andalan banget. Terutama buat order makanan-makanan yang favorit tanpa harus keluar rumah. 

Paling males punya rumah di pinggiran Jakarta soalnya kalau weekend pasti macetnya pindah ke pinggiran Jakarta. Daripada bermacet-macet ria lagi saat weekend, makanya urusan makanan mending andelin aja layanan pesan antar makanan lewat GRABFOOD.

 

promo palugada grabfood bakmi gm

Bayarnya bisa pakai OVO. Kelebihannya, banyak kasih diskon dan gak repot dengan kembalian. Setelah menerima pesanan, kita gak perlu pusing lagi cari-cari receh atau uang kecil. Kecuali kalau kamu memang mau kasih tips buat abang GRABNYA.

Promo PALUGADA ini cocok banget buat anak kos apalagi buat keluarga yang memang lagi pada mager di tanggung bulan begini. 

bakmi gm

Pilihan menunya juga beragam banget. Mulai dari makanan barat sampai dengan makanan Indonesia. Kalau buat anak kantoran sih pas banget nih manfaatin promo gede-gedean PALUGADA dari GRAB. Pesanannya gak ribet dan ngebantu banget kalau lagi males keluar kantor. 

Nah guys, mumpung lagi ada promo PALUGADA dari GRABFOOD mending manfaatin aja jajan hemat sekarang juga. Gak perlu repot antre, parkir dan nunggu lama di restoran. Serahin aja semua sama GRABFOOD yang bakal anterin makanan kesukaan kamu, langsung ke depan pintu rumah. 

Advertisement

Geek Blogger, An Inbound Marketers, SEO Specialist, Community Management Specialist. Open partnership. contact delapanempat[at]gmail[dot]com

Join the Conversation

10 Comments

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

  1. Seru ya banyak promo, aku dong seumur idup belum pernah pesen makanan via ojol wkwkw. Lha piye gak ada yang jualan gituan di kampung =))

  2. Eh ada gak ya di Bandung. Soanlnya belum pernah nemu ada outletnya di Bandung. Mungkin ada tapi jarang.

  3. Haha bener mbak, apalagi ke Jakarta udah macet. Eh weekend pinggiran Jakarta yang macet.

  4. Masa tiap hari keluar rumah kerja, weekend kudu keluar rumah lagi beli makanan. Mending grabfood. Paling bener dah… Mumpung saldo OVO masih ada niy

  5. Bener banget mas, tanggung bulan gini emg jadi males ke luar rumah. Tp, gak perlu khawatir kelaparan, krn ada GRABFOOD 😀

  6. Wah.. keren nih promo PALUGADA dari Grab. Pasti akan hemat banget. Gak perlu antri, apalagi jalan ke lokasi, tinggal duduk manis di rumah dan langsup hap!