Tips Memilih Bus Pariwisata yang Aman dan Nyaman untuk Kantor

By | July 7, 2020

Berlibur dalam masa pandemi saat ini sudah mulai diperbolehkan untuk kepentingan tertentu ke berbagai tempat wisata. Akan tetapi, kamu juga harus mengerti tips memilih bus pariwisata yang aman untuk karyawan kantor selama masa berlibur.

Photo by Lê Minh from Pexels

Untuk acara kantor yang melibatkan beberapa orang, harus membuat rencana pemilihan moda transportasi selama berlibur. Hal tersebut terkait dengan protokol kesehatan agar semua bisa aman.

Maka tidak salahnya bagi kamu untuk mulai memahami dulu beberapa tips penting pemilihan armada sesuai protokol kesehatan di kebiasaan baru.

Advertisement

Pilih Moda Transportasi Sesuai Kebutuhan Perjalanan Wisata

Memahami segala rincian terkait perjalanan wisata ternyata sangat penting untuk dilakukan agar mampu memilih bus pariwisata terbaik. Dalam hal itu, kamu harus menyusun kebutuhan supaya sesuai dengan ekspektasi dari acara pariwisata.

Misalnya saja dalam kapasitas bus, hal ini menjadi kebutuhan utama untuk mengangkut sejumlah peserta yang ikut berpartisipasi. Sebab bus pariwisata terdiri dari berbagai ukuran mulai dari kapasitas kecil sampai dengan kapasitas besar.

Upayakan hanya mengisi bus sebanyak 50 persen saja. Hal tersebut demi mengikuti protokol kesehatan dalam menjaga jarak selama berada di dalam kendaraan.

Pilih Moda Transportasi Bus Dengan Kondisi Prima

Pada saat pemilihan bus untuk kepentingan perjalanan kamu dan rekan kantor nantinya, diperlukan armada dengan kondisi prima. Hal ini sudah menjadi sebuah kewajiban agar selama perjalanan tidak ada kendala apapun di berbagai medan.

Dengan menggunakan armada yang tangguh, pastinya jauh lebih nyaman meskipun sedang menempuh perjalanan jauh. Maka dari itu, selalu perhatikan seperti apa kondisi armada bus yang akan dipilih selama perjalanan pariwisata nantinya.

Selalu Pastikan Fasilitas dan Keamanan Armada Bus

Cara memilih bus pariwisata yang ketiga adalah memastikan segala fasilitas dan keamanan bus pariwisata demi kepentingan bersama. Terlebih lagi di era new normal seperti sekarang, keamanan terkait kesehatan publik wajib diperhatikan.

Apabila kamu mencari penyedia bus yang memiliki fasilitas terlengkap, TRAC bisa menjadi pilihan terbaik. Standar keamanan dan kebersihan dalam TRAC selalu diunggulkan untuk menjaga kualitas pelayanan kepada seluruh penumpang.

Advertisement

Baik penumpang dan pengemudi wajib mengikuti protokol kesehatan yang sudah menjadi prosedur yang diterapkan TRAC sejak masa pandemi. Pengemudi selalu dipastikan dalam kondisi sehat dan kontak fisik akan diminimalisir demi faktor kesehatan sesuai protokol kebiasaan baru.

Fitur Penunjang Kenyamanan Penumpang Selama Perjalanan

Terkait pemilihan bus pariwisata new normal, sepertinya memang fasilitas protokol kesehatan sangat penting untuk diperhatikan. Akan tetapi, kamu juga harus memperhatikan kenyamanan penumpang selama perjalanan pariwisata.

Tidak dipungkiri bahwa perjalanan yang panjang sekalipun tidak akan terasa melelahkan apabila ada fitur lengkap dalam bus. Sebagai contoh fitur yang memadai antara lain AC, Wifi, Karaoke, Charging Port, LED TV, kursi tidur, dan lain sebagainya.

Semua kelengkapan ini sangat menunjang kenyamanan penumpang sehingga tidak ada keluhan selama perjalanan. Dengan memilih TRAC, kamu bisa menyesuaikan budget pula untuk menentukan armada bus yang akan digunakan dalam acara kantor.

Bus wisata tak harus selalu digunakan untuk kepentingan berwisata, tetapi juga bisa digunakan harian untuk kepentingan lain. Contoh seperti moda transportasi untuk acara kantor seperti melayat rekan kantor yang berduka, dan sebagainya.

Cari Informasi Reputasi Persewaan Armada Bus Secara Online

Memahami reputasi perusahaan yang menyediakan jasa sewa bus pariwisata tentu menjadi hal penting untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Berbicara soal reputasi, TRAC sudah dikenal sejak lama dalam memberikan pelayanan unggul dalam persewaan.

TRAC mampu menyediakan seluruh armada bus pariwisata terlengkap dalam kelas small bus, medium bus, big bus, dan luxury bus. Perlu kamu ketahui bahwa setiap armada bus dari TRAC selalu mendapatkan perawatan terbaik secara rutin.

TRAC selalu berada di nomor satu dalam jasa persewaan bus yang aman dan bersih sesuai standar tinggi. Dengan tips memilih bus pariwisata yang aman untuk karyawan kantor, TRAC menjadi jawaban sekaligus solusi terbaik.

Advertisement
Author: Bang Dzul

Geek Blogger, An Inbound Marketers, SEO Specialist, Community Management Specialist. Open partnership.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.