Pertama Kali Beli Bolu Meranti Medan

By | December 27, 2018

Pengalaman pertama kali ke Medan buat saya jadi pengalaman yang berkesan. Soalnya saya bisa langsung beli Bolu Meranti Medan langsung di tokonya sendiri.

Haha, beneran, kebahagiaan saya tuh receh banget kan?

Baca Rekomendasi Lontong Sayur Medan di BSD, Tangerang Selatan

Jadi, Bolu Meranti Medan ini jadi salah satu oleh-oleh yang paling diwanti-wanti sama istri saya. Saking cintanya sama Bolu Keju Meranti Medan, pernah sekali waktu kami pesan langsung dengan menggunakan jasa kurir one night service.

Sebetulnya sama aja sih rasanya, cuma entah kenapa kalau beli langsung sendiri itu feelnya beda. Lebih terasa aja kesannya gimana merasakan keriuhan antrean di outlet Bolu Meranti Medan.

Saya langsung datang ke Outletnya di Jalan Kruing dekan Medan Fair. Sebetulnya sih dekat dengan hotel, tapi karena berangkatnya sekalian check out, akhirnya kami membelinya sekaligus boyongan barang ke bandara.

Supaya lebih fresh aja gitu pas di bawa ke Jakarta.

Ya, gak seperti yang dibayangkan sebelumnya. Jalan ke outlet Bolu Meranti Medan ini sempit banget dan cuma satu jalur, muat cuma satu mobil aja. Makanya agak sulit kalau mau cari tempat parkir.

Tipsnya kalau mau bisa dapat bolunya lebih cepat ya datang pagi-pagi sebelum ramai. Itu pun saya datang pagi sudah penuh banget.

Harga Bolu Meranti Medan Terbaru

Soal harga sih worth it banget menurut saya. Rasanya enak dan bolunya juga lembut.

Nah, kalau mau tahu gimana crowdednya situasi outlet di tempat asalnya bisa tonton aja video lengkapnya ya gaes.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *