Buat yang penasaran dengan lantai kaca atau jembatan kaca Pondok Indah Mal 3 bisa langsung mendatanginya tanpa harus bayar. Selama pandemi, kunjungan dibatasi maksimal 20 orang di dalam area.

Selama masa Lebaran, lantai kaca atau jembata kaca ini menjadi salah satu destinasi wisata keluarga nan ramah anak. Ada banyak keluarga yang datang dengan membawa anak-anaknya dan berfoto di lantai kacanya tersebut.

Advertisement

Tapi, kamu tidak perlu khawatir kok. Saya juga tidak terlalu lama untuk bisa masuk ke area lantai kaca ini.

Lokasi lantai kaca atau jembatan kaca ini berada di lantai 3 Pondok Indah Mal 3. Suasanya mal memang lebih luas dan lapang.

Sayang sekali untuk foodcourtnya masih belum terlalu ramai meskipun sudah ada beberapa tenant seperti Paperlunch, dan beberapa tenant yang lainnya.

Advertisement

Untuk tempat makan mungkin lebih baik jika ke Pondok Indah Mal 1 atau Pondok Indah Mal 3.

Tapi, suasana di Pondok Indah Mal 3 memang berbeda sekali dari kakak-kakaknya. Saya lebih suka berada di PIM 3 karena suasananya lebih fresh, lapang dan juga cozy.

Apalagi saat ini masih banyak tenant yang kosong dan dimanfaatkan dengan adanya mural-mural ikonik dan instagramable. Jadi, bisa dipakai buat foto-foto selfie dan foto-foto bareng keluarga.

Untuk bisa masuk ke PIM 3 jika menggunakan kendaraan pribadi, bisa langsung parikir di B1 atau B2 kemudian masuk melalui East Lobby untuk akses yang paling dekat ke lantai kaca PIM 3.

Jangan lupa tetap protokol kesehatan ya, dengan menggunakan masker serta membawa serta hand sanitizer sendiri.

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.