Advertisement

Genap hampir lima bulan lamanya saya berkantor di GoWork Menara Rajawali Mega Kuningan. GoWork Menara Rajawali adalah co-working space yang menjadi kantor saya sehari-hari.

Advertisement

Di tempat inilah saya mendapati sebuah kebiasaan unik yaitu kegiatan sarapan pagi dan makan siang bersama.

Kegiatan ini gratis diselenggarakan oleh GoWork setiap bulan sekali. Yang membuat saya tertarik adalah menu yang disediakan bukan a la barat meskipun tidak sedikit penghuni GoWork ekspatriat.

Sajian nasi pecel Madiun yang menggugah selera

Salah satu contohnya adalah sajian nasi pecel, lontong sayur, nasi uduk, bakmi Jawa, hingga sayur asem dan ayam geprek.

Hampir jarang sekali mendapatkan menu-menu Western yang kurang familiar di lidah. Luckily, semua kuliner yang dihidangkan juga terasa sekali bumbu-bumbunya dan enak.

Advertisement
Totalitas, sampai membawa gerobaknya masuk ke ruangan kantor.

Malahan mereka sampai membawa gerobaknya masuk ke dalam ruangan. Kami biasanya menikmati sajian prasmanan di ruangan yang lebih besar. Pada hari-hari biasa ruangan ini digunakan untuk seminar, training, dan lain-lain.

Menu tradisional yang bakal bikin kangen.

Sayangnya Juli nanti saya sudah harus pindah ke co-working space yang baru. Yang paling membuat saya terkesan dengan GoWork adalah acara makan-makannya.

Advertisement

Geek Blogger, An Inbound Marketers, SEO Specialist, Community Management Specialist. Open partnership. contact delapanempat[at]gmail[dot]com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.